Social Marketing for Sustainable CSR

Edisi Oktober 2020 ini, Majalah MIX Marcomm menyajikan cover story bertajuk “Social Marketing for Sustainable CSR”. Tema ini merupakan bagian dari program “Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives” yang digelar rutin setiap tahunnya oleh Majalah MIX. Program ini adalah wujud apresiasi Majalah MIX terhadap program atau inisiatif perusahaan yang bedampak pada masyarakat.

Pada “Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives 2020”, Majalah MIX menggunakan pendekatan social marketing dalam penilaiannya. Ini adalah upaya mendorong dunia usaha melakukan inisiatif sosial secara berkelanjutan, lebih terarah, dan berbasis teori. Siapa saja pemenangnya tahun ini? Simak parade pemenangnya pada edisi Oktober 2020.9.30

Selain cover story yang menarik, Majalah MIX juga menghadirkan sejumlah isu pemasaran dan komunikasi. Di antaranya, hasil riset Top Issue on Social Media Channels yang dirilis Ivosight, kreatif iklan TVC Ruangguru vs TVC Zenius, hingga profil Tim SBM ITB.

Selamat menikmati sajian Majalah MIX kali ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)