Tahun ini, empat event olahraga bergengsi tengah dihelat. Mulai dari Piala Dunia, Asian Games, Blibli Open, hingga Liga Indonesia. Keempat perhelatan tersebut menjadi momentum penting bagi pemasar untuk dijadikan salah satu kanal pemasaran maupun komunikasi merek. Sementara itu, bagi Palembang, Jakarta, dan Indonesia, momentum Asian Games 2018 menjadi peluang yang sangat menjanjikan untuk melakukan city branding dan nation branding. Lantas, bagaimana para pengelola merek maupunn pengelola kota dalam memanfaatkan momentum perhelatan olahraga tersebut untuk melancarkan strategi sport marketing? Simak cover story Majalah MIX edisi Juli/Agustus 2018.
Pada edisi Juli/Agustus 2018 ini, Majalah MIX juga menyajikan sejumlah tulisan sekaligus studi kasus yang menarik untuk disimak. Di antaranya, wawancara khusus dengan Wakil Presiden Direktur Ramayana terkait langkah rebranding dan kreatif iklan-iklan Ramayana, profil tim TCash Telkomsel, paparan karakteristik dan nilai-nilai yang dimiliki Gen Z, hingga event review dari Coffee Class. Selamat menyimak sajian kami kali ini.