MIX.co.id - Tahun ini, Majalah MIX MarComm kembali menggelar program tahunannya, “MarComm & CorComm Dream Team of The Year 2023”. Di program ini, Majalah MIX mengusung Tema “Strategi Komunikasi Efektif di Era Digital”. Melalui tema tersebut, pada rubrik Cover Story Majalah Mix edisi kali ini, disajikan berbagai profil tim MarComm dan CorComm yang berhasil menjalankan strategi komunikasi mereka di era digital seperti sekarang. Mereka adalah juga para pemenang di program “MarComm & CorComm Dream Team of The Year 2023”.
Selain cover story, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga mengupas aneka artikel yang tak kalah menarik. Antara lain, Activation di Festive Season 2023, AdReview Iklan Teh Pucuk VS Teh Sosro, Hasil Survei tentang Iklan di Medsos Jadi Sumber Informasi Para Pembelanja eCommerce, hingga cerita tentang Facebook di Indonesia yang kini tengah fokus pada inovasi AI (Artificial Intelliegence), Kreator, dan Pesan.
Selamat menikmati sajian, kami kali ini.