MIX Magazine

Strategi Komunikasi Efektif di Era Digital

MIX.co.id – Tahun ini, Majalah MIX MarComm kembali menggelar program tahunannya, “MarComm & CorComm Dream Team of The Year 2023”. Di program ini, Majalah MIX mengusung Tema “Strategi Komunikasi Efektif di Era Digital”. Melalui tema tersebut, pada rubrik Cover Story Majalah Mix edisi kali ini, disajikan berbagai profil tim MarComm dan CorComm yang berhasil menjalankan strategi komunikasi mereka di era digital seperti sekarang. Mereka adalah juga para pemenang di program “MarComm & CorComm Dream Team of The Year 2023”.

Selain cover story, pada edisi kali ini, Majalah MIX juga mengupas aneka artikel yang tak kalah menarik. Antara lain, Activation di Festive Season 2023, AdReview Iklan Teh Pucuk VS Teh Sosro, Hasil Survei tentang Iklan di Medsos Jadi Sumber Informasi Para Pembelanja eCommerce, hingga cerita tentang Facebook di Indonesia yang kini tengah fokus pada inovasi AI (Artificial Intelliegence), Kreator, dan Pesan.

Selamat menikmati sajian, kami kali ini.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

5 hours ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

6 hours ago

Catat Kinerja Positif di Q1 2024, Vietjet Patok Pendapatan Transportasi Udara Rp 37,85 Triliun

MIX.co.id - Berhasil mencetak kinerja positif sepanjang kuartal pertama (Q1) 2024, Vietjet mematok pertumbuhan tinggi…

6 hours ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Kembali Digelar di Jakarta

MIX.co.id - PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 kembali digelar di tahun ini. Dalam rangkaian kegiatan…

7 hours ago

Wings Kembali Gelar “Pesta Kuliner Sedaap”

MIX.co.id - Wings Group melalui merek Kecap Sedaap, kembali menggelar "Pesta Kuliner Sedaap" Gelaran Pesta…

7 hours ago

LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan untuk Anak dan Keluarga Tak Mampu

MIX.co.id - Dalam rangkaian kampanye "Better Life for All”, LG Electronics Indonesia mendistribusikan 3.000 paket…

7 hours ago