Strategi Retail Marketing Kedai Kopi

Tren ritel kedai kopi tengah menjamur di Indonesia. Hal itu ditandai dengan bermunculannya brand baru yang meramaikan industri kedai kopi di Indonesia. Sebut saja, Tuku, Kopi Kenangan, Janji Jiwa, Fore, hingga Tuli.

Seksinya bisnis kedai kopi di Indonesia tak lepas dari kontribusi millennials dan Gen-Z yang mulai menggandrungi kopi susu. Berbeda dengan kopi lover yang lebih memilih jenis kopi hitam, kedua segmen itu justru menyukai kopi susu dengan aneka rasa kekinian, seperti Klepon, Pandan, maupun Regal.

Bagaimana para pelaku bisnis bertarung di industri kedai kopi demi menaklukkan segmen millennials dan Gen-Z? Simak Majalah MIX edisi Oktober-November 2019 ini. Pada edisi ini, Majalah MIX juga mengupas potensi ekonomi digital di Indonesia yang dirilis oleh Google dan Temasek.

Selamat menikmati sajian kami kali ini,.....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)