THE FUTURE OF PRODUCT DEVELOPMENT

MIX.co.id - Brand lebih memilih strategi iterative improvement ketimbang breakthrough innovation dalam pengembangan produk: Bertahap, berkelanjutan, dan lebih baik.

AI, Big Data, Digital Integration menjadi elemen inti dari pengembangan produk mereka. Juga: self-care, sustainability, dan personalization.

Untuk itu, pada edisi kali ini, Majalah MIX mengupas isu "The Future of Product Development". Seperti apa inovasi produk baru di Indonesia dalam dua tahun terakhir dan siapa saja yang meraih Product of the Year 2025--progra tahunan yang digelar Majalah MIX--dapat dibaca pada cover story kali ini.

Selain itu, Majalah MIX juga akan mengupas berbagai isu yang tak kalah menarik. Di antaranya, FMCG akan Jadi Primadona e-Commerce di 2025; The Power of User-Generated Content di Indonesia; Digital Listening Tool on Samsung Galaxy; hingga
Ad Review: TVC Nestle Goodnes Kurma Ajwa versus Susu Tujuh Kurma.

Selama menikmati sajian kami kali ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)