The Most Engage Brand 2019

Pada edisi kali ini, Majalah MIX bersama Ivosights menggelar program "The Most Engage Brand in Indonesia Digital World 2019". Program ini merupakan wujud apresiasi kepada brand-brand yang telah berhasil membangun brand engagement dengan warganet di media sosial, website, mobile Apps, digital customer care program, dan digital campaign.

Setelah melalui hasil obeservasi, ada sejumlah merek yang berhasil menjadi pemenang di empat kategori, yakni The Best Digital Customer Service, The Best Corporate Website, The Most Experiential Digital Brand Campaign, dan The Most Engage Brand in Social Media. Siapa saja mereka? Simak Majalah MIX edisi April-Mei 2019.

Sejumlah studi kasus yang menarik juga Majalah MIX hadirkan pada edisi kali ini. Di antaranya, massif-nya Teh Pucuk Harum menggelar aktivasi merek bertajuk "Pucul Coolinary Festival 2019", profil tim dari merek fashion Salt n Pepper, hingga keputusan Sri Widowati yang merupakan petinggi Facebook Indonesia untuk "cameback" ke Unilever demi memimpin Digital Transformation di Unilever.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)