The Most Engaging Brand in Festive Season 2023

MIX.co.id - Majalah MIX MarComm kembali menggelar program tahunannya, “The Most Engaging Brand 2023”. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada program kali ini, Majalah MIX MarComm mengambil periode sepanjang ramadan atau festive season 2023.

Masih menggandeng Ivosights, Majalah MIX MarComm mendapatkan deretan merek dari berbagai kategori produk atau layanan, yang sukses membangun engagement pada sepanjang ramadan tahun ini. Profil para brand pemenang yang berhasil membangun engagement tersebut pun dikupas tuntas pada cover story Majalah MIX MarComm edisi 03/2023.

Pada edisi kali ini, Majalah MIX MarComm juga menampilkan sejumlah artikel yang menarik untuk disimak. Di antaranya, Mengapa Layanan Bank Syariah Harus Beda dari Bank Konvensional; Launching Rebranding Bank Perkreditan Rakyat Jadi Bank Perekonomian Rakyat; profil Septy Wulandari, di Balik Waste4Change Story Labs; hingga Implementasi Ekonomi Sirkular ala Coca-Cola.

Selamat menikmati sajian kami kali ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)