Membuka awal tahun ini, Januari 2016, Majalah MIX menyajikan cover story bertajuk “Tiga Mantra Strategi Marcomm 2016”. Ya, di cover story kali ini, dibahas tentang kondisi ekonomi dan bisnis Indonesia yang diperkirakan rebound tahun ini. Namun, marketers tetap harus berhati-hati menyikapinya. Mengingat, pasar ASEAN mulai terintegrasi di awal tahun ini. Apa saja jurus matnra Marcomm untuk menghadapi kondisi dan situasi di tahun ini? Apa yang harus menjadi pertimbangan penting marketers dalam melakukan aksi pasar? Ikuti sajin cover story Majalah MIX edisi Januari 2016.
Pada edisi ini, Majalah MIX juga akan menghadirkan isu “High Impact ‘On-Air Ground’ Activation” di rubrik Activation Section. Sementara itu, pada rubrik School Section, tema “Endorsement Orangtua untuk Branding Sekolah” juga akan diangkat pada edisi kali ini. Demi memperkaya sajian, Majalah MIX juga akan menyajikan case study branding lewat tema “Kaleng Merah Khong Guan yang Sarat Cinta”.
Pembaca Majalah MIX, semoga sajian kali ini akan memperkaya insight sekaligus menjawab kebutuhan Anda dalam merancang strategi Marketing Komunikasi untuk tahun 2016. Selamat menikmati….
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…