59% dari 1.000 responden wanita memilih metode bercukur untuk merawat kulit ketiak. Frekuensi bercukur mereka rata-rata 1X per minggu hingga 1X per bulan. Namun didapatkan juga pengakuan, sebagian besar responden itu mengatakan bercukur bukanlah aktivitas yang nyaman karena kulit ketiak menjadi kasar dan tidak rata.
Sekalipun sudah cukup lama, consumer insight itu ditangkap oleh Nivea dengan peluncuran produk baru, Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave dua bulan lalu. Produk ini diposisikan untuk menjawab kebutuhan wanita yang terbiasa merawat kulit ketiaknya dengan cara bercukur. Pada tahap awal, Novea menyediakan tiga macam kemasan, roll on ukuran 25 ml (perkiraan harga Rp. 9.500), 50 ml (Rp. 17.500) dan kemasan spray (Rp. 36.500).
Selain varian Deodoran NIVEA Whitening Happy Shave yang baru diluncurkan, portofolio deodoran NIVEA lain yang telah diterima konsumen adalah NIVEA Extra Whitening Advanced Care, NIVEA Invisible for Black & White Clear, NIVEA Invisible for Black & White Fresh dan NIVEA Dry Comfort.
MIX.co.id - Penelitian mengenai perkiraan intoleransi laktosa pada populasi dewasa menunjukan bahwa 64% orang Asia…
MIX.co.id - Bibir termasuk bagian pada tubuh seseorang yang sering terekspos, terkena sinar matahari, udara,…
MIX.co.id - Indonesia Basketball League (IBL) turut berpartisipasi pada "Asia Pacific Media Forum" (APMF) yang…
MIX.co.id – Produsen motor listrik asal China, PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia), semakin…
MIX.co.id - Inovasi berkelanjutan yang dilakukan Sharp Corporation melalui produk penjernih udara Sharp Purefit FX-S…
MIX.co.id - PLN Icon Plus dan PT PLN (Persero) berpartisipasi di program Cycling De Jabar…