Kala Pantene Bertinju Melawan Ketombe & Rambut Rontok

Menang melawan ketombe dan rambut rontok.” Itu pesan kunci yang ingin disampaikan P&G, ketika Kamis (2/2) kemarin membesut acara bertema “Sporty Boxing” untuk mengantarkan peluncuran varian baru Pantene ; “Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru”. Sebuah ring buatan yang tiga sisinya dibatasi tali berwarna keemasan menjadi panggung yang melatari para narasumber ketika mengenalkan produk baru tersebut. Puluhan wartawan dan blogger yang diundang, ditempatkan duduk di tangga berjenjang, layaknya penonton di stadion.

Setelah 10 tahun inovasi, akhirnya Pantene mengeluarkan produk terbarunya Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru, yang bisa melawan ketombe dan rambut rontok,” ujar Lisa Bates, Asia Pacific Hair Care Communication di panggung. Dua gejala masalah rambut itu diberi catatan kaki mengacu pada ketombe yang tampak di kulit kepala, serta rambut rontok karena patah.

Dua kali lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut Anda dari kerontokan rambut, bahkan pada keadaan terlemah yaitu saat rambut basah, Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru ini membersihkan lebih baik dan lebih berbusa (dibandingkan dengan formula Pantene Anti Ketombe edisi sebelumnya)," papar Saint Tiu, P&G Hair Care Senior Scientist ketika menjelaskan product knowledge varian baru ini.

Dalam penjelasannya, pihak P&G mengungkapkan keyakinan bahwa perempuan yang selalu menginginkan banyak hal, cenderung sulit untuk berkompromi dan memilih diantara dua hal, seperti melawan ketombe dulu atau melawan rambut rontok terlebih dahulu. Berangkat dari insight itulah, inovasi “Pantene 2in1 Baru dirilis” dan dipasarkan.

Maka Anggun, biduan internasional yang selama bertahun-tahun sudah didapuk sebagai brand ambassador Pantene pun mendapatkan tugas untuk menyampaikan brand message seperti ini. “Setelah bertahun-tahun saya hanya percaya Pantene untuk perawatan rambut saya. Dan kali ini dengan formula terbaru nya yang kuat melawan dua-duanya, bye-bye ketombe dan rambut rontok.” Pesan ini juga disampaikan dalam bahasa yang mirip oleh Raline Shah, brand ambassador Pantene yang lain.

Pantene 2in1 Baru dipasarkan dengan kisaran harga Rp 11 ribu (ukuran 70ml) hingga Rp41.500 untuk ukuran 340 ml. Sementara untuk kemasan twin sachet, konsumen bisa mendapatkan di warung dengan harga bulat Rp 1.000.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)