Perkuat Komunitas, Adidas Gelar Kampanye Perempuan se-Asia Tenggara

Merek olahraga Adidas, untuk pertama kalinya menggelar kampanye untuk perempuan tingkat Asia Tenggara, yaitu “All in for #mygirls”, atau disingkat #mygirls. Melalui kampanye ini, Adidas berinisiatif menyoroti hal utama, bahwa para perempuan di Asia Tenggara sangat bergantung kepada kelompok dan komunitas mereka yang dianggap sebagai sumber kekuatan dan memberikan peran instrumental dalam menginspirasi satu sama lain untuk melakukan yang terbaik, dalam hal apapun yang ingin mereka raih.

Genjot brand Adidas Woman, Adidas gelar kampanye #mygirls untuk perempuan se-Asia Tenggara.

Dibuat oleh perempuan untuk perempuan, #mygirls merupakan kampanye inspiratif lewat akun Twitter Adidas Woman @AdidasWoman, berupa dukungan dan motivasi dengan berbagi cerita kehidupan perempuan melalui titik sentuh berbeda. Hal ini tentu bertujuan untuk mendukung perempuan-perempuan di Asia tenggara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, terutama dalam minat keolahragaannya.

Lewat kampanye #mygirls, Adidas bekerja sama dengan duta-duta lokal di Asia Tenggara, antara lain Maria Selena Nurcahya (Indonesia), Fay Hokulani (mewakili Malaysia dan Singapura), Ana Karylle Padilla Tatlonghari (Filipina), Si Phitsinee Tanwiboon (Thailand), dan Nguyen Thi Kim Dung (Vietnam).

Perempuan-perempuan tersebut ikut berperan menjadi teman lewat social media, dalam berbagi pengalaman, minat olahraga, dan motivasi personal mereka, serta saling satu sama lainnya dalam meraih impian masing-masing.

Kampanye #mygirls di Asia Tenggara dimulai dengan peluncuran koleksi training wanita musim Fall/Winter 2013. Fase pertama bertemakan tentang kecintaan para duta perempuan terhadap tari dan kampanye ini, yang serentak diselenggarakan di seluruh penjuru Asia Tenggara Minggu (1/9). Dan didukung dengan kegiatan sales, PR, Digital dan online lewat Facebook Page milik adidas.

Kampanye #mygirls rencananya akan secara berturut-turut diluncurkan di Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia dan Vietnam.

Marina Silalahi

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago