Predator Hunt, Cara Adidas Bidik Pecinta Sepak Bola

Adidas resmi meluncurkan program Predator Hunt, yaitu sebuah ajang pencarian bakat sepak bola bagi potensi anak muda dalam negeri, pada Rabu (1/10) di Jakarta. Program terbaru Adidas tersebut merupakan ajang yang secara khusus diselenggarakan hanya di Indonesia dan terinspirasi dari antusiasme konsumen Indonesia terhadap dunia sepakbola lokal maupun dunia.

“Adidas melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi sepak bola muda yang sangat luar biasa, tercermin dalam semagat dan antusiasme atas beragam pertandingan sepak bola baik lokal maupun internasional. Adidas Predator Hunt merupakan wujud tekad kami dalam mengembangkan potensi sepak bola muda berbakat,” kata Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur Adidas Indonesia yang menyebutkan bahwa Chelsea FC Soccer School Indonesia akan resmi digandeng sebagai Official Soccer Training School untuk program Predator Hunt.

Lewat program ini, Adidas akan berburu bakat sepak bola muda pria dan wanita di usia 11-15 tahun yang di Jakarta dan Bandung. Adidas menargetkan sebanyak 1.000 peserta yang akan mengikuti tahap seleksi. Setelah itu akan dipilih 24 peserta teratas untuk diberikan pelatihan taraf internasional oleh Chelsea FC Soccer School (CFCSS) Indonesia, dan kemudian dipilih kembali lima peserta unggulan yang akan mendapatkan hadiah produk senilai Rp 25 juta serta kesempatan bertemu dengan ikon legenda sepak bola dunia.

Sementara itu, Hasrin Jailani, Technical Director CFCSS Indonesia mengatakan, “Kami dari CFCSS Indonesia merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan Adidas demi mengembangkan bakat sepak bola muda Indonesia. Melalui sesi pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan konsentrasi, ball-skill, koordinasi serta kesadaran terhadap bola, kami harap dapat meningkatkan kualitas para pemain sepak bola muda,” sebutnya.

Proses seleksi adidas Predator Hunt terbagi atas dua kategori, yaitu U-13 dan U-15 yang akan dimulai pada tanggal 2 Oktober 2014 di Jakarta, sedangkan seleksi Bandung dimulai pada 10 – 12 Oktober 2014. Tidak hanya aktivitas below the line, aktivitas digital juga dilakukan Adidas untuk meningkatkan awareness Predator Hunt, antara lain lewat Facebook AdidasID dan Twitter @adidasIndonesia.

Fahmi Abidin

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago