Membangun ‘Brand Awareness’ melalui Partnership

Sebagai upaya membangun brand awareness Kompas Gramedia Value Card (KGVC), Kompas Gramedia menggelar event khusus untuk member KGVC di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, mulai 3-6 Juni 2014. Sebagai bagian dari program Customer Relationship Management (CRM) Kompas Gramedia, event tersebut dibagi menjadi dua rangkaian besar yaitu KGVC’s Bazaar dan Member – Partner Gathering.

Selain untuk meningkatkan brand awareness, program CRM Kompas Gramedia Value Card juga sebagai wadah mempererat partnership Kompas Gramedia dengan para stakeholder-nya.

“Kegiatan seperti ini, selain sebagai ajang silaturahmi, diharapkan juga dapat meningkatkan transaksi bisnis para partner KG Value Card,” kata Widi Krastawan, Corporate Communication Director Kompas Gramedia ketika membuka acara.

Lewat bazaar yang diikuti oleh sebagian partner KGVC, hadir pula partner baik yang sudah tergabung menjadi merchant maupun yang akan bergabung dari berbagai kategori produk, diantaranya Sariayu Martha Tilaar, Biokos, Martha Tilaar Day Spa, RSIA St. Carolus Summarecon, Teh63, Chatime, Bakso Sehat Bakso Atom, Es Teler 77, Sosro dan Yoshinoya. Bazaar juga diramaikan oleh peserta dari internal Kompas Gramedia seperti Sirkulasi Majalah, bursa buku dan tentunya kegiatan akuisisi KGVC sendiri.

Sementara sesi Member – Partner Gathering, menjadi ajang untuk mempertemukan para stakeholder KGVC yaitu member, partner, serta karyawan Kompas Gramedia sendiri yang diadakan pada Rabu (4/6) di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta. Sesi yang dikemas dalam bentuk talkshow dan dihadiri lebih dari 200 peserta itu, menghadirkan panel-panel ternama, antara lain Yushowady – Penulis Beat The Giant, Samuel Pranata – Direktur Marketing PT Martina Berto, Amelia Nasution – VP CRM Garuda Indonesia, dan Santoso – Senior GM Head of Consumer Card PT BCA.

Target pengunjung event program CRM ini adalah karyawan Kompas Gramedia dan member KG Value Card yang khususnya berada di wilayah Jakarta. Hingga hari terakhir, Kompas Gramedia menargetkan setidaknya 4000 pengunjung atau member KGVC. “CRM is a journey from product centric to customer centric. Jadi selain memenangkan hati parner, kami juga bekerja sama dengan mereka untuk memenangkan hati customer,” ungkap Vivi Herlambang, Customer Relationship Management Asst. Manager Kompas Gramedia.

Marina Silalahi

Recent Posts

Agoda Rilis Destinasi Favorit untuk Slow Travel di Asia

MIX.co.id – Istilah slow travel belakangan menjadi tren. Dalam lima tahun terakhir, menurut Google Trends,…

8 hours ago

GrabAds Dongkrak Bisnis Matjib Korean Food

MIX.co.id – Kristia Rachmawati, pemilik usaha Matjib Korean Food, sukses mengembangkan bisnis kulinernya di Bali.…

8 hours ago

Begini Upaya Zurich dan PJI Persiapkan Generasi Muda Memasuki Dunia Bisnis

MIX.co.id - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) menggelar ‘Regional Student…

12 hours ago

Pentingnya Mengukur Efektivitas Kampanye Brand di Media Luar Griya

MIX.co.id - Laporan Statista mengungkapkan, belanja iklan Media Luar Griya atau Out-of-Home (MLG/OOH) di Asia…

19 hours ago

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

1 day ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

2 days ago