Saranathan Ramaswamy Resmi Menjabat Presiden Direktur P&G Indonesia

MIX.co.id - Perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) global, Procter & Gamble (P&G), resmi menunjuk Saranathan Ramaswamy sebagai Presiden Direktur P&G Indonesia. Ia menggantikan LV Vaidyanathan yang akan menjabat sebagai Chief Executive Officer untuk P&G India.

Sebelumnya, Saranathan dipercaya sebagai Vice President & Executive Head of Sales P&G India. Alumnus Indian Institute of Management (IIM Calcutta) ini memulai karirnya sebagai Key Account Manager pada tahun 2002 di Bangalore, India. Saranathan telah berkarir bersama P&G selama 20 tahun dan berpengalaman memimpin divisi penjualan dan pemasaran di P&G.

Dengan rekam jejaknya yang terbukti dalam mempertahankan kinerja di tengah kompetisi dan disrupsi pasar, P&G percaya bahwa Saranathan mampu memimpin perusahaan menuju berbagai capaian berikutnya di Indonesia, sembari terus menggali potensi Indonesia sebagai salah satu pasar terkemuka di seluruh kategori utama di mana P&G bersaing secara global.

Dituturkan Magesvaran Suranjan, Presiden P&G untuk Asia Pasifik, Timur-Tengah, dan Afrika, “Saya yakin bahwa P&G Indonesia akan mendapatkan dampak positif yang signifikan dari keahlian Saranathan yang diperolehnya lewat pengalaman bersama P&G selama 20 tahun. Tim P&G di Indonesia memiliki daya inovasi yang tinggi serta program sosial (citizenship) yang solid, didukung dengan momentum pertumbuhan yang kuat di industri. Saya berharap dapat melihat pertumbuhan ini terus berlanjut di bawah kepemimpinan Saranathan.”

Sementara itu, Saranathan Ramaswamy, Presiden Direktur P&G Indonesia, mengatakan, “Saya optimis memimpin P&G Indonesia untuk terus menjadi bagian dari masyarakat dan berkontribusi kepada komunitas dan lingkungan di mana bisnis kami beroperasi. Saya yakin bahwa P&G berada di posisi yang tepat untuk terus melayani konsumen di Indonesia, lewat produk-produk berkualitas unggul yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka. Kami akan mewujudkan hal tersebut sembari terus berkomitmen pada misi perusahaan kami untuk menjadi Force for Good dan Force for Growth.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)