ANISTASYA KRISTINA, Vice President of Corporate Communications DOKU

Lebih dari enam tahun bergabung dengan agensi Public Relations Edelman Indonesia, Anistasya Kristina mendapat pengalaman yang cukup mumpuni dalam mengelola komunikasi perusahaan. Sebagai Senior Consultant di Edelman, Anistasya bertugas membuat perencanaan komunikasi strategis, mengelola klien, berhubungan dengan media, dan sebagainya. Klien yang ditanganinya pun cukup bervariasi, mulai dari Intel Indonesia, Oracle Indonesia, Hutchison Telecommunications, ESPN, Animax, O2, EMC, hingga Gemalto.

Berbekal pengalaman tersebut, pada September 2012 hingga sekarang, Anistasya bergabung dengan Doku, penyedia layanan pembayaran elektronik dan manajemen risiko pertama di Indonesia. Ia mengawali karir di perusahaan itu sebagai PR Manager. Pada 2016 lulusan Oklahoma State University itu dipromosikan sebagai VP of Corporate Communication Doku.

Pada posisi tersebut tanggung jawab Anistasya antara lain mengembangkan strategi komunikasi perusahaan—bekerja sama dengan manajemen, memimpin tim PR internal, mengelola agensi PR eksternal untuk mempertahankan reputasi perusahaan, dan mendukung tim pemasaran dalam memperkuat program edukasi dan mendorong akuisisi pengguna ataupun komunitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)