Hana Maharani, Head of Communications Nissan Motor Indonesia

Dunia otomotif sepertinya sudah mendarah daging dalam diri Hana Maharani. Lebih dari 17 tahun karirnya dihabiskan di industri otomotif, tepatnya di dua Agen Pemegang Merek (APM) otomotif terkemuka di Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) dan Toyota Astra Motor (TAM). Hana memulai karirnya sebagai staf Public Relations di TAM pada 17 tahun silam.

Di NMI Hana meniti karir pada delapan tahun silam, dimulai dari posisi Dealer Development Manager. Dalam posisi ini, Hana bertanggung jawab dalam ekspansi outlet baru, membuat standardisasi outlet, dan mendorong produktivitas & kinerja outlet. Pada kesempatan berikutnya, selama lebih dari tiga tahun Hana dipercaya untuk mengelola salah satu produk Nissan, yaitu Infiniti, di Indonesia. Pada posisi ini Hana bertanggung jawab dalam pemasaran, penjualan, dan kepuasan pelanggan Infiniti. Perjalanan karir Hana berikutnya di Nissan adalah sebagai Head of Communications yang dilakoninya sejak Oktober 2014 hingga sekarang.

Sebagai orang nomor satu di divisi komunikasi Nissan Indonesia, selain bertanggung jawab mengomunikasikan produk-produk Nissan, Hana juga berrada di balik publisitas korporat perusahaan patungan Nissan Motor Coporation dengan PT Indomobil Sukses International Tbk. ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)