Liena Desbi Fryandika Mengawal Merek Koko Krunch

Mengawal brand Koko Krunch agar mencapai target menjadi salah satu tugas yang kini diemban Liena Desbi Fryandika. Seperti saat peluncuran Koko Krunch Nutrismata pada medio November lalu misalnya, ia hadir untuk memaparkan produk. “Kehadiran Koko Krunch Nutrismarta ini sejalan dengan komitmen Nestle untuk membantu 50 juta anak Indonesia menjalani hidup lebih sehat,” ujar Desbi.

Sebagai seorang brand manager, salah satu tugas utamanya adalah merancang program brand promotions Koko Krunch.  Tentu saja, di tengah pandemi sekarang, program fokus memanfaatkan channel digital, karena konsumen lebih sering mengakses channel digital. Antara lain, Nestle menghadirkan Koko Dance pada platform digital. Termasuk program Koko Olimpiade, yaitu kompetisi menggambar dan mewarnai yang diadakan sepanjang tahun untuk mendukung kreatifitas anak-anak Indonesia. Kompetisi ini sudah diikuti lebih dari 12.000 anak dari berbagai kota di seluruh Indonesia selama periode pandemi ini.

“Koko Olympiade yang sebelumnya offline, selama pandemi diubah menjadi program online,” jelas Desbi, yang sebelum bergabung di Nestle, ia sempat bekerja di perusahaan Trakindo Utama, kemudian sempat bergabung di Unilever Indonesia dan Brunbrun Paris.

Disinggung soal program marketing Koko Krunch, ia berkomitmen untuk tetap menjalankannya meski menghadapi kendala pandemi. Namun, situasi dan kendala tersebut bukan menjadi halangan untuk melakukan aktifitas pekerjaan. “Meningkatkan intensitas dalam berkomunikasi serta rutin dalam dalam meng-update rekan satu tim menjadi salah satu cara agar kendala komunikasi dapat teratasi,” tutup Desbi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)