Lucky Ira Roeshanty, The Best PR Officer of The Year 2015

Ira-Telkomsel

Sosok wanita enerjik bernama lengkap Lucky Ira Roeshanty ini selalu hadir di berbagai event Telkomsel terutama jika mengundang para jurnalis untuk sesi peliputan. Ira adalah orang yang dicari wartawan ketika mereka membutuhkan informasi tentang Telkomsel. Sebagai anggota tim media relations, lulusan Public Relations London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ini ditugasi menangani wartawan pada kegiatan press conference, media update, hingga program liputan-liputan khusus media. Pekerjaan lainnya adalah monitoring berita untuk dilaporkan kepada manajemen Telkomsel dan menjaga hubungan baik dengan para jurnalis—atas nama Telkomsel—di luar momentum pertemuan rutin dengan wartawan pada acara yang diselenggarakan perusahaan.

Meski baru bergabung dengan tim media relations pada Juli tahun lalu, sejatinya sudah enam tahun Ira berhubungan baik dengan awak media, tepatnya sejak dia menjabat sebagai Sekretaris Dirut Telkomsel pada 2009. Jadi tak heran kalau nama Ira Telkomsel sangat familiar di kalangan para jurnalis dan berhasil terpilih sebagai The Best PR Officer pada ajang PR People Of The Year 2015 yang diadakan Majalah MIX Marcomm.

Ira adalah seorang karyawan karir di Telkomsel yang bergabung dengan perusahaan ini sejak 2004 sebagai sekretaris—setelah lulus dari LSPR. Karena ketekunannya, Ira kemudian dipromosikan sebagai Sekretaris Direktur Utama pada 2009. Bakat networking dan bekal ilmu di LSPR kemudian membawa Ira menjadi tim media relations, sekaligus sebagai staf marcomm dan bertanggung jawab dalam internal event.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)