Malou Caluza, CEO Wanita Pertama di QNET

Perusahaan langsung terkemuka di Asia dan Indonesia, QNET secara resmi mengumumkan Chief Executive Officer (CEO) barunya, Malou Caluza. Ia adalah wanita pertama yang menduduki posisi CEO sejak perusahaan berdiri.

Malou Caluza lulusan Commerce dan Marketing dari sebuah universitas di Filipina. Perusahaan mengapresiasi atas loyalitas dan semangat belajarnya untuk menjadi ahli di industri penjualan langsung. Ia mengawali karir di bagian layanan konsumen sejak 20 tahun lalu.

Selama 20 tahun QNET memberikan saya ruang untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Di sinilah saya belajar bagaimana menjalin relasi dengan orang lain, mengembangkan bisnis, hingga tahu secara dalam mengenai sistem penjualan. Keinginan saya hanya satu, saya ingin menginspirasi banyak orang melalui pencapaian-pencapaian saya,” tegas Malou Caluza, dalam siaran pers yang diterima redaksi di Jakarta, pekan lalu (28/6).

Menurut Malou Caluza, dalam menjalani kehidupan ada dua aspek kehidupan yang tidak boleh berhenti, yaitu belajar dan bertumbuh. Dimana pun kita berada dan pada posisi apapun, terus belajar hal baru akan membuat kita semakin tumbuh dan berkembang.

Bagi saya, QNET mengedepankan budaya layanan konsumen yang unggul sehingga setiap sumber daya manusianya didorong untuk memiliki kemampuan melayani konsumen dengan baik dan memberikan para staf kesempatan untuk terus mengembangkan kualitas dirinya dengan tujuan untuk bisa menolong orang lain yang membutuhkan,” ujarnya.

Melalui penunjukan sosok wanita sebagai CEO, QNET menghargai setiap prestasi para karyawan yang kompeten dan loyal, dengan tidak memandang jenis kelamin. QNET percaya bahwa setiap orang berhak untuk mengembangkan dirinya dan berprestasi tanpa batas. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)