Niharika Singh Ditunjuk Sebagai Penasihat CEO ONE

Niharika Singh resmi ditunjuk sebagai Penasihat di program "The Apprentice: ONE Championship Edition". Dengan demikian, ia juga menjadi penasihat CEO ONE Chatri Sityodtong. Saat ini, Singh tengah menjabat sebagai VP and Head of Product ONE Championship. Dia telah menghabiskan banyak waktu di dalam ruang direksi bersama Chairman dan CEO Chatri Sityodtong.

Alumnus IIT Delhi dan IIM Bangalore Engineering dan MBA yang berusia 31 tahun ini memiliki tempat yang unik untuk mengamati Sityodtong dalam menjalankan ONE Championship, organisasi seni bela diri terbesar di dunia. Sebagai penasihat, Singh akan membantu Sityodtong menilai 16 kontestan yang akan bersaing dalam pertunjukan tersebut.

Sebagai penasihat Chatri, saya akan menjadi mata dan telinganya, bahkan hingga di belakang layar. Jadi, Anda bisa mengharapkan saya untuk terus mengamati dan menilai para kandidat. Saya akan hadir ketika Chatri memberikan tugas, akan mengamati kandidat secara teliti selama tugas, dan akan berperan dalam keputusan akhir yang dibuat di ruang direksi," ungkap Singh tentang perannya sebagai penasihat.

Singh memulai karir profesionalnya sebagai konsultan di McKinsey & Company. Selanjutnya, ia pindah ke Treebo Hotels, startup tahap awal di India, sebelum akhirnya pindah ke Singapura. Sejak bergabung dengan ONE Championship sebagai VP and Head of Product pada pertengahan 2019, Singh selalu dekat dengan Sityodtong, dan telah dapat membaca dengan baik tentang bagaimana pikiran seorang pengusaha kawakan berkerja. Ini adalah keterampilan yang diyakini Singh akan membantunya menyarankan Sityodtong dalam memilih 'The Apprentice.'

The Apprentice: ONE Championship Edition dijadwalkan untuk rilis dan distribusi pada kuartal ke-4 tahun 2020. Diproduksi oleh salah satu divisi produksi di ONE Championship, ONE Studios, dan di bawah lisensi dari MGM Television, acara televisi reality show yang popular ini akan berjalan pada platform streaming dan linier di seluruh Pan wilayah Asia. Program ini juga akan mengudara di jaringan televisi utama dan saluran digital di lebih dari 150 negara di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)