Perkuat Posisi, Maverick Rekrut Dua Profesional Baru

Maverick, salah satu konsultan komunikasi di Indonesia, hari ini resmi menunjuk dua pakar yang akan mempertajam keahlian Maverick di bidang public affairs dan teknologi. Kedua pakar tersebut antara lain Manorsa P. Tambunan sebagai Senior Manager, dan Ameer Brontoari yang menempati posisi Senior Consultant.

(Kiri - Kanan) Manorsa P. Tambunan (Senior Manager Maverick) dan Ameer Brontoari (Senior Consultant Maverick).

Menurut siaran pers yang diterima MIX hari ini, Manorsa memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang external relations dan strategic communications di industri pertambangan. Sebelum bergabung dengan Maverick, Ia bekerja selama tujuh tahun di BHP Billiton dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Direktur. Di Maverick, Manorsa juga bertanggung jawab atas klien-klien besar di industri pertambangan, sekaligus menangani issues and crisis management.

Sementara, Ameer, yang akan bergabung dengan divisi Marketing Communications Maverick, ia akan bertanggung jawab atas klien-klien besar Maverick di industri Teknologi Informasi (TI). Ameer sendiri memiliki pengalaman selama 14 tahun di sektor TI, baik sebagai profesional maupun konsultan, termasuk bertanggung jawab untuk melayani klien-klien penting di bidang TI.

“Kami menyambut baik kedatangan kedua praktisi komunikasi yang sarat pengalaman ini untuk membantu memperkaya jajaran pegawai bertalenta yang kami miliki saat ini,” sebut Ong Hock Chuan, Partner di Maverick. “Kami yakin bahwa pencarian kami akan kandidat yang tepat untuk posisi senior ini – yang memakan waktu yang tidak sebentar – akan sepadan dengan keahlian yang akan disalurkan kepada klien kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)