Rama Adrian dan Loket.com

Memegang posisi VP Consumer Solutions Loket, perusahaan penyedia teknologi event dan entertainment dalam grup GoJek, Rama Adrian mengemban amanah untuk menangani operasional yang berhubungan dengan pelanggan. Dia juga bertanggungjawab untuk mengarahkan ke mana produk akan dibawa, dan memonitor kinerjanya di pasar.

Bersama timnya, saat ini Rama tengah fokus menjalankan program Loket Distribution Program (LDP), sebuah skema distribusi penjualan tiket yang disediakan Loket untuk membangun jaringan dengan afiliasi secara online dan offline.

Loket.com adalah platform untuk membantu para event creator mengelola sistem ticketing, lengkap dengan data analytics untuk menganalisis kesuksesan acara demi membantu perencanaan acara selanjutnya.

“Konsep self service yang diterapkan melalui platform unggulan kami, Loket.com, akan membuat pengelolaan event berskala kecil dan menengah terasa lebih professional layaknya event skala besar,” janji Rama kepada para pelaku bisnis event, peserta workshop Unleashed yang diselenggarakan oleh Backstagers Indonesia, sebuah komunitas event organizer pada pertengahan Februari lalu.

Bergabung dengan GoJek pada 2015, lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Urban Planning ini kini dipercaya memegang tiga posisi penting dalam grup tersebut: mulai dari Manajer Akuisisi Bisnis Go-Life pada awal karirnya, lalu memimpin Proyek Go-Tix pada tahun yang sama, hingga dipercaya untuk memegang posisi “Pemilik Produk dan Kepala Go-Tix” selama dua tahun. Hingga Agustus 2017, pria yang akan menginjak usia kepala tiga pada tahun ini diserahi tanggung jawab sebagai Vice President Consumer Solution Loket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)