RATU MAULIA OMMAYA FIRHAH, Public Relations Manager The Body Shop Indonesia

Ratu Ommaya bergabung dengan The Body Shop (TBS) Indonesia sejak November 2008 sebagai Public Relations Manager. Selama hampir 10 tahun bergabung dengan The Body Shop, Maya menimba aneka pengalaman, antara lain, berkoordinasi secara intensif dengan tim komunikasi The Body Shop di kawasan Asia Pasifik dan kantor pusat di Inggris.

Pada 2011, ia memiliki kesempatan untuk meningkatkan karirnya sebagai Brand Values Manager The Body Shop Indonesia, di mana tanggung jawab tambahannya adalah membuat kampanye strategis untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) TBS. Pada 2013, lulusan London School of Public Relations (LSPR) Jakarta ini kembali memiliki kesempatan dan tantangan lain untuk menangani media sosial (Facebook, Twitter, dan Instagram), termasuk, mengembangkan strategi keterlibatan KOL (Key Opinion Leader) maupun influencer.

Selain di The Body Shop Indonesia, Maya—demikian Ratu Ommaya akrab disapa—pernah berkarir di sejumlah perusahaan di Tanah Air seperti Pasar Raya, Matrix Communications, dan PT Car & Cars Indonesia (Volkswagen). Di ketiga perusahaan itu, ia menempati Divisi PR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)