Siapa yang tidak kenal Warunk UpNormal, tempat hang outcozy yang affordable buat hampir semua kalangan di Indonesia. Bayangkan, dalam waktu tidak sampai empat tahun, Up Normal menggurita menjadi 65 outlet di berbagai kota. Bersamaan dengan Up Normal, Citarasa Prima Group (CRP Group), Kelompok Usaha yang menaungi Warunk Up Normal, juga mengembangkan brand jaringan retail kuliner Bakso Boedjangan, Nasi Goreng Rempah Mafia, Sambal Karmila, dan Fish Wow Cheeseee sehingga secara keseluruhan jumlah outletnya tahun ini menjadi 117, tersebar di 26 kota di Indonesia.
Up Normal saat ini sangat happening karena selain menyediakan hidangan yang sangat familiar di lidah orang-orang Indonesia—seperti mie rebus instant, roti bakar, dan ayam penyet—dengan harga sangat terjangkau, juga tempatnya nyaman buat nongkrong tanpa batas waktu, dan lebih penting lagi, menyediakan akses internet gratis.
Adalah Sarita, aktivis komunitas Marketing Club, dan kontributor tetap www.ceritaperut.com, yang menjadi salah satu penggagas dan pendiri CRPGroup. Kepada MIX, perempuan kelahiran 38 tahun silam itu bercerita bahwa sejatinya dia dan teman-temannya sebelumnya sudah memiliki usaha bersama juga, yaitu konsultan bisnis yang beroperasi di Bandung.
Namun demikian, katanya, mereka menyadari bahwa dengan usaha yang mereka kembangkan itu, mereka tidak akan bisa mencapai target yang mereka patok sebelum usia 40. Maka kemudian mereka melakukan ekspansi bisnis ke industri kuliner. “Kebetulan kami memiliki passion terhadap kuliner yang sangat kuat, maka pada Oktober 2013 kami mencoba untuk membuat usaha kuliner pertama kami bernama Nasi Goreng Rempah Mafia,” tuturnya.
Rupanya peruntungan Sasa, demikian perempuan supel ini biasa disapa, ada di dunia kuliner. Dalam waktu tidak terlalu lama, Sasa dan teman-temannya berhasil mengembangkan bisnis local chain restaurant ini, bahkan kemudian Sasa juga sukses menggadeng sang partner bisnis di CRP Group, Rex Marindo, ke pelaminan.