Shirley Lesmana Menggebrak Traveloka

Mengawali karirnya di Traveloka, Shirley Lesmana menggebrak perusahaan ini dengan program “Traveloka Epic Sale”. Shirley bergabung dengan salah satu unicorn Indonesia pada Maret 2019, setelah sebelumnya berkarir cukup lama di Philip Morris International dan Philip Morris Taiwan.

Menduduki jabatan sebagai Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka, Shirley bertugas merancang seluruh kegiatan marketing, baik Above the Line (ATL) maupun Below the Line (BTL). “Program Traveloka Epic Sale ini merupakan terbesar yang pertama kali dilakukan Traveloka,” katanya.

Digelar pada 24-27 April 2019, Traveloka memberikan diskon hingga 80% sepanjang hari untuk beragam produk akomodasi, transportasi, maupun aktivitas dan rekreasi. Selain itu, di program tersebut dihadirkan juga Epic Hour, berupa promo yang lebih spesial untuk produk akomodasi atau hotel. “Traveloka Epic Sale merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan, antara lain dengan memberikan pengalaman menyenangkan yang tak terbatas dan selalu memberikan harga yang kompetitif, yang kali ini dilengkapi dengan diskon yang sangat menarik. Kami juga berharap program ini dapat menarik pelanggan baru untuk merancang liburan atau traveling mereka dengan Traveloka,” kata alumnus Prasetiya Mulya Business School ini menutup wawancara dengan MIX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)