Tiga Sahabat Penggagas Program "Little Chef Wonder"

Kebiasaan anak-anak masa kini yang lebih menyukai gadget, rupanya membuat tiga wanita profesional ini prihatin. Ketiga ibu muda yang telah lama menjalin persahabatan itu, akhirnya memutuskan untuk mendirikan Beyond Screen Production. Adalah Mia Lukmanto dan Alexandra Rani yang pernah bekerja di agensi ternama Ogilvy plus Elisabeth Tita yang merupakan pendiri pre school Celik, memilih mendirikan Beyond Screen Production yang siap menghadirkan aneka kegiatan edukatif untuk anak-anak.

Tiga Pendiri Beyond Screen Production Tiga Pendiri Beyond Screen Production

Program awal yang dihadirkan adalah "Little Chef Wonder". Program yang menyasar anak usia 6-12 tahun itu, diterangkan Mia, dikemas lewat kegiatan kelas memasak untuk anak-anak. "Kami menghadirkan sepuluh kelas memasak dan lima aktivitas anak di Little Chef Wonder. Pemilihan kelas memasak, karena kegiafan memasak adalah kegiaran keseharian yang cukup dekat sekaligus sederhana dikenalkan kepada anak-anak. Terlebih, saat ini hobby memasak pada segmen anak sedang menjadi tren," kata Mia.

Digelar di area Senayan City, Jakarta, pada 6-7 Juni ini, Little Chef Wonder telah diikuti oleh 1.000 anak-anak. "Peserta mendaftar secara online dengan biaya Rp 185 ribu per anak per shift (2,5 jam). Kami pun masih membuka pendaftaran on the spot selama dua hari event ini berlangsung," imbuh Tita.

Program yang direncanakan bakal digelar secara rutin tiap tahun oleh tiga sahabat tersebut menggandeng sejumlah brand sebagai sponsor. Sebut saja Bogasari dan Ultra Milk. Sejatinya, di program tersebut, brand sponsor dapat melakukan built branding pada saat kelas masak berlangsung.

"Di setiap kelas, ada 20 anak yang mengikuti kelas memasak selama 2,5 jam. Menu memasak dipraktikkan antara lain kelas Cake dengan menggunakan produk dari Bogasari dsn pengajar dari Bogasari Baking Center. Kelas lainnya adalah Shake 'N Shake, dimana anak-anak belajar meramu milkshake yang bernutrisi dengan menggunakan bahan dasar Ultra Milk. Untuk pengajar, kami juga menggandeng Young Chef Academy," papar Mia, yang menyebutkan upaya branding program Little Chef Wonder dilakukan hanya lewat social media seperti facebook, twitter, dan instagram.

Paska program perdana tersebut, Mia, Tita, dan Rani siap menggelar program-program lanjutan yang berfokus pada segmen anak-anak. Dituturkan Tita, "Ke depannya, program yang akan kami hadirkan selalu berkonsep edukasi kepada anak-anak. Tidak hanya kuliner, ke depannya kami juga akan mengedukasi anak-anak lewat dunia olahraga, musik, hingga art."

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)