Turina Farouk, Head of CorComm Indosat Ooredoo

10 bulan sudah Turina Farouk bergabung (kembali) dengan Indosat Ooredoo. Masuk Indosat pada Oktober 2018 sebagai Group Head Corporate Communications, pada Juni lalu Master dari Manajemen Komunikasi Universitas Indonesia ini resmi didudukkan sebagai SVP-Head of Corcomm Indosat Ooredoo.

Sebelum bergabung lagi dengan Indosat, selama delapan tahun Turina berkiprah di industri yang sama, yaitu di XL Axiata, dengan jabatan terakhir sebagai VP Corporate Communications. Karir komunikasi Turina di Indosat sebetulnya cukup lama diukir, yaitu tepatnya pada 2001-2004 sebagai Communications Specialist, dan kemudian naik ke posisi Division Head Integrated Marketing Communications yang ia tempuh selama 4 tahun hingga 2009.

Sebelum itu, Turina merupakan Advertising & Promotion Manager PT Mitra Adiperkasa Tbk. Dua tahun sebelumnya, dia bekerja di Warner Bross & Givenchy (PT PSP) pada posisi yang sama. Namun karir komunikasi perdananya ia mulai di PT Inter Admark (yang lebih dikenal dengan nama Dentsu) sebagai Account Manager.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)