MIX.co.id - “Trust Your Spark” menjadi salah satu kampanye unggulan Tim CorComm Bank DBS Indonesia. Kampanye ini merupakan perpanjangan semangat ‘Live More, Bank Less’ yang selama ini menjadi komitmen Bank DBS Indonesia untuk memberikan nasabah pengalaman perbankan yang menyenangkan, sehingga mereka dapat menjalani hidup yang lebih bermakna (Live More), tanpa perlu dirumitkan dengan urusan perbankan (Bank Less).
Objektif dari kampanye ini adalah untuk memperkuat hubungan dengan para pemangku kepentingan; meningkatkan ekuitas merek dengan menekankan komitmen Bank DBS terhadap inovasi, keberlanjutan, dan tanggung jawab sosial, termasuk menyoroti pencapaian Bank DBS selama beberapa tahun terakhir; serta mendorong keterlibatan dan retensi nasabah, antara lain menggunakan kampanye ulang tahun sebagai kesempatan untuk memperdalam keterlibatan dengan nasabah yang sudah ada dan menarik nasabah baru.
Sejumlah kegiatan digelar untuk mencapai objektif itu. Di antaranya, memperkenalkan “arti ‘spark’ for you”, dengan menampilkan penerima hibah DBS Foundation dan BOD DBS. Selain itu, tim juga membangun keterlibatan dengan audiens melalui kuis media sosial tentang apa arti spark bagi audiens di media sosial. Aktivasi lainnya, memperkenalkan kampanye Trust Your Spark yang terintegrasi pada perayaan Ulang Tahun ke-35 Bank DBS Indonesia.
Dengan mengintegrasikan promosi HUT Bank DBS Indonesia ke-35 dengan kampanye Trust Your Spark, program tersebut menghasilkan hampir 1,8 juta tayangan pada penempatan OOH (out of home media atau media luar ruang) serta menghasilkan 3,3 juta tayangan dan keterlibatan tinggi di media sosial. Bahkan, kampanye ini berhasil mendorong peningkatan transaksi kartu kredit sebesar 42% dari tahun ke tahun selama periode promosi HUT.
Tak heran, dengan program “Trust Your Spark”, Tim CorComm Bank DBS Indonesia berhasil meraih predikat Very Good untuk kategori CorComm Dream Team di ajang penghargaan “Indonesia MarComm & CorComm Dream Team 2025” yang digelar oleh Majalah MIX MarComm SWA Media Group.