PUBG MOBILE versi 1.1 resmi hadir. Versi baru dari game mobile itu juga memperkenalkan terobosan besar, yakni “lightweight installation function” atau fungsi instalasi ringan baru ke Android. Dengan ukuran file 70% lebih kecil untuk Android, menawarkan pengalaman bermain game yang seru meski paket unduhan awal hanya 610MB.
Viral MGC ditunjuk oleh PUBG MOBILE untuk mengedukasi “lightweight installation function” melalui multiples platform dan menjangkau dua pasar di Indonesia dan Malaysia.
Tim yang dipimpin Expert Director Maggie Calista & Stella Auw, dengan dibantu Kardina Audia (Account Director), Dea Widayanti Atmodjo (Account Manager), Fernando Elen (Communication Specialist), Ivana Aggraini (Project Director), serta anggota tim yang ekspert menangani Key Opini Leader (KOL), konten, dan digital menetapkan tiga platform sebagai channel komunikasi, yakni media luar ruang (OOH), sosial media Instagram, dan media massa.
Selain itu, melalui vehicle branding dengan menggunakan 40 mobil di 5 kota (Jogja, Cirebon, Solo, Malang. Bandung) dan 121 motor di 8 kota, diantaranya Kuningan, Majalengka dan 5 kota yang menjadi area vehicle branding mobil. Penempatan iklan di motor online dan mobil untuk membangun kesadaran (awareness).
Branding juga dilakukan di 100 warung dan coffe shop dengan cara memasang signboard dan roll banner di sejumlah kota seperti Karawang, Purwokerto, Sleman, dan Sidoardjo.
Tak ketinggalan, program juga melibatkan 100 KOL. Setiap KOL mengambil foto dengan background yang jelas, kemudian diedit dengan visual utama PUBG MOBILE. Konsepnya seperti poster. Dipilih 100 KOL yang paling berpengaruh dari kategori game, teknologi, dan esports.
Tim Viral MGM meraih poin 303 dalam ajang Marcomm & Corcomm Dream Team 2021 pada kategori Solid Team.
Tim Marcomm Multilateral Global Cahaya:
- Maggie Calista & Stella Auw, Expert Director
- Kardina Audia, Account Director
- Dea Widayanti Atmodjo, Account Manager
- Fernando Elen, Communication Specialist
- Ivana Aggraini, Project Director