Agency of the Year 2019
Indonesia PR of the Year 2019
“Kekuatan Praxis sebetulnya utamanya terletak pada kemampuan merancang dan menjalankan pendekatan komunikasi secara menyeluruh,” tutur Adwi Yudiansyah, Founder & Director Praxis PR (PT Prima Praxis Komunika) yang pada tahun ini berhasil menyabet gelar Agency of the Year (The Best Media Relations) pada anugerah PR of The Year 2019.
Media dan jurnalis, papar Adwi, mereka tempatkan sebagai rekan yang sangat penting bagi Praxis sebagai praktisi PR. Tidak hanya menjadi mitra dalam hal pekerjaan, namun juga sebagai teman baik dalam berbagi wawasan dan pengalaman.
“Kami belajar banyak dari sahabat-sahabat jurnalis, mengingat sehari-hari mereka berhadapan dengan berbagai peristiwa dan menelusuri berbagai macam informasi dari berbagai industri. Oleh karena itu, kami selalu percaya bahwa keberhasilan Praxis dalam menjalankan setiap kegiatan PR tak pernah lepas dari peranan dan kedekatan dengan media dan jurnalis di dalamnya.”
Praxis merupakan agensi public relations yang berlokasi di Jakarta, Indonesia. Sejak didirikan pada 2011, Praxis telah memegang cukup banyak klien yang mereka bantu dalam menyusun dan mewujudkan gagasan komunikasi, guna membangun, mempertahankan, hingga menjalin hubungan baik dengan publik.
Dikenal sebagai spesialis hubungan media (mediaengagement), Praxis juga menyediakan berbagai layanan komunikasi yang terbagi dalam berbagai kategori. Antara lain, perencanaan komunikasi strategis (strategic communication planning), penyusunan dokumen media (media documents development), pelatihan komunikasi bagi eksekutif perusahaan (executive communication training), aktivasi media sosial dan digital (digital and social media activation), penelitian komunikasi (communication research), pemantauan media (media monitoring) dan manajemen acara/kegiatan (event management).