Prudential Indonesia “MarComm Excellent Team 2021”

“Selebrasi Sepenuh Hati PRU25” merupakan salah satu program yang Prudential Indonesia jadikan sebagai momentum untuk semakin menekankan purpose keberadaan perusahaan di Indonesia, termasuk bagaimana Prudential dapat memberikan dampak yang berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia.

“Kami menyadari dengan semakin banyaknya tantangan kesehatan yang dihadapi masyarakat Indonesia, kami perlu melampaui core business kami, yaitu memberikan perlindungan, dengan menghadirkan rangkaian kegiatan yang menginspirasi dan mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat supaya mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya,” ungkap Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Prudential Indonesia.

Rangkaian program “Selebrasi Sepenuh Hati PRU25” dimulai dengan digital activation bertema Sehat Kesegaran Jasmani ‘95, dilanjutkan dengan PRU25 Acteev Virtual Walk & Run-Charity for Desa Maju Prudential. Pada program lari virtual itu, Prudential berhasil mengajak lebih dari 12.000 masyarakat yang telah mengumpulkan total jarak tempuh sebanyak 328.029 km, untuk kemudian dikonversikan menjadi donasi sebesar hampir Rp 5 miliar untuk pembangunan Desa Maju Prudential, sebuah wilayah prasejahtera di Mauk, Tangerang.

Selain itu, Prudential juga mempersembahkan online festival Selebrasi Sepenuh Hati selama 5 hari berturut-turut, menghadirkan 25 talkshow virtual dengan topik-topik yang sangat relatable, seperti wellness, parenting, financial planning, gaya hidup Syariah, dan sebagainya. “Kami juga menghadirkan sesi engagement dengan media, mengemas acara jumpa pers menjadi sungguh berbeda yang dilanjutkan dengan sesi perayaan intimate dengan teman-teman media terdekat kami. Tidak lupa juga sesi Staff Celebration yang sangat engaging, bahkan berhasil menghadirkan hampir 100% attendance rate dari staf kami yang jumlahnya hampir 2.000 orang. Persembahan istimewa lainnya adalah buku semi-autobiografi ’25 Tahun Prudential Indonesia: Berkarya dalam Cinta’. Buku yang merangkum semangat Prudential Indonesia yang diceritakan melalui kisah perjuangan hidup lima tokoh inspiratif terkemuka, Ibu Susi Pudjiastuti, Ibu Yenny Wahid, Ibu Najwa Shihab, Ibu Mira Lesmana, dan Bapak Jonathan Sudharta,” paparnya.

Diakuinya, tantangan terbesar dalam menangani project besar ini adalah bagaimana berkoordinasi dengan situasi di mana masing-masing anggota tim bekerja dari rumah masing-masing dan semuanya dilakukan secara virtual, mulai dari brainstorming, planning, pemilihan vendor dan agency, content creation, briefing narasumber, shooting video dan taping, dan masih banyak lagi.

“Namun, tim kami menjalankan semuanya dengan passion yang luar biasa, benar-benar mengusung spirit Jalanin Sepenuh Hati yang kami gaungkan. Kami percaya, program yang kami rencanakan akan membawa kami ke true north yang ingin kami tuju, menjadikan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera,” ia meyakini.

Tim Marketing & Communications Prudential Indonesia

* Luskito Hambali, Chief Marketing & Communications Officer

* Lukman Auliadi, Head of Marketing

* Irfiana Tania, Branding & Marketing Communications Manager

* Arkinia Prasodjo, Branding & Marketing Communications Assistant Manager

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)