Konsep ‘ancaman dampak buruk’ dan worry-free sudah jamak digunakan oleh banyak produk dan merek, apapun kategorinya. Jadi tidak ada yang istimewa dengan iklan ini.

Namun, sebagai iklan olshop, frame yang digunakan berdasarkan insights yang menarik, karena banyaknya problem barang kawe alias palsu yang dijual ‘seolah-olah’ asli membuat konsumen sering merasa tertipu.

Menusuk’ langsung ke jantung persoalan konsumen adalah upaya yang efektif membangun komunikasi persuasi. Sayang, eksekusi dan narasinya kurang tergarap dengan maksimal.

Mahatma, Associate Creative Director Fortune Indonesia

Konsep kreatif: **

Komunikasi: **

Eksekusi: **

Biasa saja, hanya mengangkat kekhawatiran yang dialami jika kita berbelanja online.

Cukup jelas, dengan JD.ID tidak perlu khawatir membeli barang lewat online. Secara komunikasi mengena ke target market.

Komedinya masih nanggung, akting talent dan penggarapan visual-nya kurang maksimal.

Dengan konsep kreatif yang biasa, dan mencoba di eksekusi dengan gaya komedi yang kurang maksimal, alhasil TVC ini masih kurang kuat dibanding dengan TVC produk-produk sejenis.

Page: 1 2Lihat Semua

Editor

Share
Published by
Editor
Tags: JD.ID

Recent Posts

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

2 days ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

2 days ago

Catat Kinerja Positif di Q1 2024, Vietjet Patok Pendapatan Transportasi Udara Rp 37,85 Triliun

MIX.co.id - Berhasil mencetak kinerja positif sepanjang kuartal pertama (Q1) 2024, Vietjet mematok pertumbuhan tinggi…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 Kembali Digelar di Jakarta

MIX.co.id - PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-10 kembali digelar di tahun ini. Dalam rangkaian kegiatan…

2 days ago

Wings Kembali Gelar “Pesta Kuliner Sedaap”

MIX.co.id - Wings Group melalui merek Kecap Sedaap, kembali menggelar "Pesta Kuliner Sedaap" Gelaran Pesta…

2 days ago

LG Distribusikan 3.000 Paket Makanan untuk Anak dan Keluarga Tak Mampu

MIX.co.id - Dalam rangkaian kampanye "Better Life for All”, LG Electronics Indonesia mendistribusikan 3.000 paket…

3 days ago