Yazied Syafaat, CreativeDirector Srengenge Culture Lab

Konsep kreatif: *****

Komunikasi: *****

Eksekusi: *****

Di tengah berbagai kampanye iklan e-commerce belakangan ini, JD.ID sukses menonjol dalam hal positioning dan eksekusi. Tagline-nya ringkas, jelas, mudah diingat. Eksekusinya bold, sukses menyampaikan pesan dengan cara yang tidak tanggung-tanggung.

Sense of humor-nya tidak lazim, audio dan visual yang distinctive dan remarkable, meski itu semua harus ditempuh dengan mengesampingkan estetika pada umumnya.

Hasilnya, iklan yang menghibur dan pesannya sampai.

Bambang Sukma Wijaya, Brand Scientist, Strategist & Culturalist dari Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie dan Media & Cultural Studies UGM

Konsep kreatif: ***

Komunikasi: ***

Eksekusi: **

Page: 1 2

Editor

Share
Published by
Editor
Tags: JD.ID

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

15 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago