Yazied Syafaat, CreativeDirector Srengenge Culture Lab
Konsep kreatif: *****
Komunikasi: *****
Eksekusi: *****
Di tengah berbagai kampanye iklan e-commerce belakangan ini, JD.ID sukses menonjol dalam hal positioning dan eksekusi. Tagline-nya ringkas, jelas, mudah diingat. Eksekusinya bold, sukses menyampaikan pesan dengan cara yang tidak tanggung-tanggung.
Sense of humor-nya tidak lazim, audio dan visual yang distinctive dan remarkable, meski itu semua harus ditempuh dengan mengesampingkan estetika pada umumnya.
Hasilnya, iklan yang menghibur dan pesannya sampai.
Bambang Sukma Wijaya, Brand Scientist, Strategist & Culturalist dari Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie dan Media & Cultural Studies UGM
Konsep kreatif: ***
Komunikasi: ***
Eksekusi: **
Page: 1 2
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…