Hasil pertandingan UEFA EURO 2020™ penuh kejutan di sepanjang turnamen semakin. Ini semakin menghidupkan suasana persaingan dan dukungan dari para pencinta sepak bola di seluruh dunia.
UEFA EURO 2020™ terus bergulir hingga menyisakan empat tim nasional, yakni Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark, untuk melenggang ke babak semifinal memperebutkan gelar juara.
Heineken® selaku sponsor resmi UEFA EURO 2020™ menambah keseruan ini melalui kampanye “Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly.”
Melalui pesan ini, Heineken® mengajak para pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk tetap menikmati persaingan UEFA EURO 2020™ secara bertanggung jawab di tengah keterbatasan menyaksikan pertandingan beramai-ramai selama pandemi.
Heineken® bangga dapat mensponsori UEFA EURO untuk pertama kalinya. Ini sekaligus menjawab kerinduan fans sepak bola di Indonesia akan suasana persaingan turnamen sepak bola berkelas dunia.
“Heineken® memahami bahwa hal yang paling dinantikan dari UEFA EURO 2020™ bukan hanya persatuan para penggemar sepak bola, namun juga persaingan antar pendukung tim sepak bola.
“Untuk itu, dengan mengusung pesan Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly, Heineken® mengajak fans sepak bola di Indonesia untuk dapat tetap merayakan dan menikmati persaingan UEFA EURO 2020™, meski mereka harus menyaksikannya sendirian atau bersama keluarga dari rumah,” ujar Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari the HEINEKEN Company.
Salah satu cara Heineken® mewujudkan pesan Enjoy the Rivalry adalah dengan berkolaborasi bersama komika-komika ternama Indonesia yang tergabung di Cameo Project untuk mengadakan open-mic battle “Enjoy the Rivalry”.
Dengan menyuguhkan tontonan open-mic battle “Enjoy the Rivalry” yang dapat dinikmati dari rumah, Heineken® berharap dapat semakin meramaikan babak semifinal dan final UEFA EURO 2020™ melalui suasana persaingan yang sehat dan bertanggung jawab.
Open-mic battle “Enjoy the Rivalry” menghadapkan para komika untuk bertanding membela tim-tim nasional favorit mereka yang akan berlaga di babak semifinal dan final.
Cameo Project sendiri sangat senang dapat terlibat dalam menghidupkan persaingan UEFA EURO 2020™ bersama Heineken®, meskipun turnamen kali ini diadakan di tengah keterbatasan pandemi.
Martin Anugrah, komika Cameo Project berharap open-mic battle “Enjoy the Rivalry” menjadi cara baru, berbeda, dan jenaka bagi para fans sepak bola di Indonesia untuk dapat menikmati serunya persaingan antar suporter tim nasional di UEFA EURO 2020™.
“Melalui open-mic battle ‘Enjoy the Rivalry’, kami dan...