MIX Gelar Workshop untuk Pemasar

Jelang tutup tahun 2016, Majalah MIX kembali menggelar workshop kepada para praktisi pemasaran. Workshop yang digelar selama dua hari (6-7 Desember) itu, mengusung tema "Target, Strategi, dan Eksekusi Marketing dan Sales 2017". Pada kesempatan itu, pakar pemasaran Godo Tjahjono, PhD dihadirkan sebagai pembicara.

 

Di hari pertama, Godo yang merupakan pemenang dua kali Young Marketers' Award, memaparkan tema "Business Strategies with KPI Development". Selanjutnya, di hari kedua, giliran Godo menjelaskan tema "Perlunya Marketing Plan Orisinal".

 

Berikut ini galeri foto selama dua hari workshop di Jakarta.

 

whatsapp-image-2016-12-06-at-14-31-23

 

whatsapp-image-2016-12-06-at-14-31-25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)