Berangkat dari kebutuhan nasabah wealth management yang menginginkan solusi kesehatan yang dilengkapi dengan jaringan rumah sakit di seluruh dunia, Standard Chartered Bank meluncurkan produk anyarnya, Global Health Care. Menggandeng AXA Indonesia sebagai mitranya, Standard Chartered Bank membidik seluruh nasabah existing wealth management-nya untuk produk barunya itu.

Standard Chartered menargetkan 20 persen dari nasabah existing wealth management-nya dapat memanfaatkan produk Global Health Care.

Dijelaskan Country Head Retail Clients Standard Chartered Bank Indonesia Lanny Hendra, peluncuran produk Global Health Care merupakan upaya proaktif kami dalam memenuhi kebutuhan nasabah. Dalam hal ini, memberikan solusi kesehatan bagi nasabah wealth management. "Upaya ini juga untuk memperkuat posisi Standard Chartered Bank, sebagai salah satu pemain utama di bisnis wealth management di Indonesia," tegas Lanny.

Dipilihnya asuransi AXA tak lepas dari akses jaringan yang kuat yang selama ini dimiliki oleh AXA. Dikatakan Direktur Ritel AXA General Insurance Iwan Semiawan, saat ini AXA sudah memiliki jaringan 325 rumah sakit di Indonesia dan 11 ribu rumah sakit yang tersebar di luar negeri. "Produk ini dikembangkan sebagai bagian dari komitmen AXA Indonesia dalam memberikan perlindungan kesehatan terhadap nasabah terbaik Standard Chartered Bank," tuturnya.

Global Health Care menyediakan perlindungan sampai dengan US$ 2,9 juta, denganusia masuk hingga 80 tahun. Pembayaran dan manfaat pun dalam mata uang US Dollar. Sementara itu, selama masa promosi, nasabah Standard Chartered dapat memanfaatkan penawaran khusus pembelian produk asuransi kesehatan Global Health Care berupa cicilan bunga 0%, untuk jangka waktu 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Standard Chartered Bank dari bulan April hingga Juni 2014.

"Produk baru ini memang diprioritaskan untuk nasabah existing kami. Dalam kurun waktu enam bulan, kami berharap 20 persen dari nasabah existing wealth management Standard Chartered Bank dapat memanfaatkan produk Global Health Care. Kami berharap produk ini dapat berkontribusi terhadap target pendapatan double growth kami di tahun ini," patok Lanny, yang menyebutkan bahwa kerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi sudah dilakukan Standard Chartered Bank selama 10 tahun terkahir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)