B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

Ditengah pusaran perubahan, para insan sales harus mengubah pula paradigmanya bila ingin tetap survive. Para insan sales bukan lagi seorang salesman, tetapi seorang BUSINESSMAN SELLING TO THE OTHER BUSINESSMAN. Konsep CUSTOMER FOCUSED SELLING adalah konsep terkini dalam B2B SELLING agar para insan sales punya cara yang SMARTER, FASTER, BETTER butEASIER dalam menciptakan peluang-peluang bisnis dengan menghadirkan CUSTOMIZED SOLUTION yang memiliki ADDED-VALUE. Konsep ini bisa membantu para insan sales agar mampu THINK, TALK and ACT like CUSTOMER agar selalu menjadi seorang WINNER and ACHIEVER.

WORKSHOP OUTLINE :

    • SOCIAL STYLES MODEL :

memahami karakter pribadi dan gaya komunikasi pelanggan B2B

    • ANALYZE THE CHANGES, COLLECT and SELECT :

menganalisa perubahan pasar bisnis, paradigma lama yang self-oriented ke customer oriented, dari sekedar order-taker menjadi business advisor bagi customer

    • CONNECT and CREATE :

bagaimana menciptakan trust dengan pelanggan B2B dan memberikan customized solution yang efektif

    • CONFIRM and COLLABORATE :

bagaimana mengatasi complaint, mengatasi persaingan dan closing penjualan dengan efektif, serta membentuk relasi yang langgeng di masa depan dengan pelanggan loyal.

FASILITATOR:
Paul Patty.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)