B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

Ditengah pusaran perubahan, para insan sales harus mengubah pula paradigmanya bila ingin tetap survive. Para insan sales bukan lagi seorang salesman, tetapi seorang BUSINESSMAN SELLING TO THE OTHER BUSINESSMAN. Konsep CUSTOMER FOCUSED SELLING adalah konsep terkini dalam B2B SELLING agar para insan sales punya cara yang SMARTER, FASTER, BETTER butEASIER dalam menciptakan peluang-peluang bisnis dengan menghadirkan CUSTOMIZED SOLUTION yang memiliki ADDED-VALUE. Konsep ini bisa membantu para insan sales agar mampu THINK, TALK and ACT like CUSTOMER agar selalu menjadi seorang WINNER and ACHIEVER.

WORKSHOP OUTLINE :

    • SOCIAL STYLES MODEL :
memahami karakter pribadi dan gaya komunikasi pelanggan B2B
    • ANALYZE THE CHANGES, COLLECT and SELECT :

menganalisa perubahan pasar bisnis, paradigma lama yang self-oriented ke customer oriented, dari sekedar order-taker menjadi business advisor bagi customer
    • CONNECT and CREATE :
bagaimana menciptakan trust dengan pelanggan B2B dan memberikan customized solution yang efektif
    • CONFIRM and COLLABORATE :
bagaimana mengatasi complaint, mengatasi persaingan dan closing penjualan dengan efektif, serta membentuk relasi yang langgeng di masa depan dengan pelanggan loyal. FASILITATOR: Paul Patty. Paul adalah adalah pembicara dan trainer profesional dengan latar belakang bidang sales dan marketing sejak tahun 1980. Meliputi divisi field-sales hingga sales training di berbagai perusahaan B2B dan Senior Instruktur berbagai lembaga konsultan penjualan dan pemasaran terkemuka di Indonesia. Expertise-nya menjangkau berbagai industri, diantaranya Otomotif, Telko, Perbankan, Farmasi, Keuangan, dan Ekspedisi.

SIAPA SAJA YANG PERLU HADIR? Para Regional Sales Manager, Area Sales Manager, Sales Branch Manager, Sales Supervisor, Account Manager, yang bergerak dalam penjualan B2B.

WAKTU DAN TEMPAT: Kamis, 18 Juli 2013, 09.00 - 17.00 WIB, Upper Room, Annex Building, 10th Floor, JL MH Thamrin, Jakarta.  INVESTASI:      Normal rate : Rp 2,2 juta/orang; Early Bird : Rp. 2 juta/orang (sampai 18 Juni 2013) Package: Rp 6 juta per 3 orang (@ Rp. 2 juta/orang) RSVP & INFO: Susan 0813 8034 8908 / 0856 97974515 (susanah@swamail.com) Okta 0857 82236805 / 021–938 94 952 (okta.hidayanti@swamail.com) Maria 021- 9166 1299 / 0858 81046288 (maria.natalia@swamail.com) Bonus: * Gratis berlangganan Majalah Mix MarComm sebanyak 3 [tiga] edisi .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)