Categories: Event Calendar

B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING

Paul adalah adalah pembicara dan trainer profesional dengan latar belakang bidang sales dan marketing sejak tahun 1980. Meliputi divisi field-sales hingga sales training di berbagai perusahaan B2B dan Senior Instruktur berbagai lembaga konsultan penjualan dan pemasaran terkemuka di Indonesia. Expertise-nya menjangkau berbagai industri, diantaranya Otomotif, Telko, Perbankan, Farmasi, Keuangan, dan Ekspedisi.

SIAPA SAJA YANG PERLU HADIR?
Para Regional Sales Manager, Area Sales Manager, Sales Branch Manager, Sales Supervisor, Account Manager, yang bergerak dalam penjualan B2B.

WAKTU DAN TEMPAT:
Kamis, 18 Juli 2013, 09.00 – 17.00 WIB,
Upper Room, Annex Building, 10
th Floor, JL MH Thamrin, Jakarta.

INVESTASI:
Normal rate : Rp 2,2 juta/orang;
Early Bird : Rp. 2 juta/orang (sampai 18 Juni 2013)
Package: Rp 6 juta per 3 orang (@ Rp. 2 juta/orang)

RSVP & INFO:
Susan 0813 8034 8908 / 0856 97974515 (
susanah@swamail.com)
Okta 0857 82236805 / 021–938 94 952 (okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 021- 9166 1299 / 0858 81046288 (maria.natalia@swamail.com)

Bonus:
* Gratis berlangganan Majalah Mix MarComm sebanyak 3 [tiga] edisi .

Page: 1 2Lihat Semua

MIX Interactive

Recent Posts

Bank DKI Pastikan Layanan Transaksi Antarbank melalui ATM Sudah Kembali Aktif

MIX.co.id - Bank DKI memastikan bahwa saat ini layanan transaksi antarbank melalui ATM Bank DKI…

2 days ago

Percepat Ekspansi di Asia, LocknLock Tandatangani Nota Kesepahaman dengan CP Axtra

MIX.co.id - CEO Young-Sang Yi Guna mempercepat ekspansinya di seluruh Asia dan sekitarnya, perusahaan global…

2 days ago

THE NEW MARKETING — THINK WITH YOUR HEART, ACT WITH DATA

Di era kekuatan pelanggan, masa depan pemasaran adalah milik merek yang berpikir dengan empati dan…

2 days ago

Optimalkan Layanan, Mitsubishi Gelar Lebaran Campaign” dan “Kilau Lebaran Campaign”

MIX.co.id - Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pada masa Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales…

3 days ago

PRASANGKA MEREK

Membangun ekonomi berarti membangun kepercayaan. Di tengah dunia penuh ilusi, hanya prasangka positif berbasis kinerja…

3 days ago

Lebaran Hemat, Watsons Gelar Promo ‘4.4 Glam For Eid’

MIX.co.id – Hari Idul Fitri telah tiba, momen kemenangan setelah satu bulan berpuasa di bulan…

5 days ago