B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING
B2B & SALESMANSHIP WORKSHOP SERIES, B2B SALES: CUSTOMER FOCUSED SELLING
Ditengah pusaran perubahan, para insan sales harus mengubah pula paradigmanya bila ingin tetap survive. Para insan sales bukan lagi seorang salesman, tetapi seorang BUSINESSMAN SELLING TO THE OTHER BUSINESSMAN. Konsep CUSTOMER FOCUSED SELLING adalah konsep terkini dalam B2B SELLING agar para insan sales punya cara yang SMARTER, FASTER, BETTER butEASIER dalam menciptakan peluang-peluang bisnis dengan menghadirkan CUSTOMIZED SOLUTION yang memiliki ADDED-VALUE. Konsep ini bisa membantu para insan sales agar mampu THINK, TALK and ACT like CUSTOMER agar selalu menjadi seorang WINNER and ACHIEVER.
WORKSHOP OUTLINE :
memahami karakter pribadi dan gaya komunikasi pelanggan B2B
ANALYZE THE CHANGES, COLLECT and SELECT :
menganalisa perubahan pasar bisnis, paradigma lama yang self-oriented ke customer oriented, dari sekedar order-taker menjadi business advisor bagi customer
bagaimana menciptakan trust dengan pelanggan B2B dan memberikan customized solution yang efektif
bagaimana mengatasi complaint, mengatasi persaingan dan closing penjualan dengan efektif, serta membentuk relasi yang langgeng di masa depan dengan pelanggan loyal.
FASILITATOR:
Paul Patty.
MIX.co.id – PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan consumer otomotif, mencatatkan pertumbuhan pendapatan konsolidasi…
MIX.co.id – Perusahaan logistik Lion Parcel (PT Lion Express) memperkenalkan virtual CEO sebagai representasi dan…
MIX.co.id - XLSMART Telecom Sejahtera, yang merupakan hasil penggabungan usaha dari XL Axiata, Smartfren Telecom,…
MIX.co.id - Memanfaatkan momen Hari Kartini, TikTok, Tokopedia, dan TikTok Shop memperkuat komitmennya pada pemberdayaan…
MIX.co.id - Traveloka, platform perjalanan all-in-one, mengajak para mitra strategisnya untuk memperkuat kolaborasi antara sektor…
MIX.co.id - iPhone 16 Pro menjadi perangkat gadget yang telah dinanti-nanti masyarakat Indonesia. Memanfaatkan momentum…