Pastikan BRAND ACTIVATION Anda paling kreatif, paling interaktif, paling memberikan experience kepada khalayak sasaran Anda, dan hasilnya efektif dibandingkan program aktivasi merek-merek lain di Indonesia.
Call for Entries - Indonesia Most Experiential Brand Activation Award 2016
Kirimkan program brand activation Anda kepada kami untuk kami review, kami benchmarking, dan kami apresiasi.
Syarat dan Ketentuan:
-
Program yang Anda submit harus merupakan program BrandActivation yang diselenggarakan sepanjang 2015 dan tahun berjalan 2016; dan belum pernah diikutsertakan dalam program ini sebelumnya.
-
Satu brand/perusahaan dapat mengirimkan lebih dari satu program, namun masing-masing program mewakili satu kategori entries.
-
Kategorisasi entries:
Sport Event
Community Event
Launching Event
Festival & Exhibition
Contest & Competition
Others Event
-
DEADLINE ENTRIES: 10 Juli 2016
-
Bagi agensi yang mengikutsertakan program milik klien, harus mendapat persetujuan dari kliennya.
-
Penjurian akan dilakukan oleh sejumlah pakar yang kompeten di bidang Brand Activation dari kalangan praktisi, akademisi, dan media.
Informasi ke Lia di 021-3453321 atau ke mix@swamail.com