Pastikan BRAND ACTIVATION Anda paling kreatif, paling interaktif, paling memberikan experience kepada khalayak sasaran Anda, dan hasilnya efektif dibandingkan program aktivasi merek-merek lain di Indonesia.
Kirimkan program brand activation Anda kepada kami untuk kami review, kami benchmarking, dan kami apresiasi.
Syarat dan Ketentuan:
Program yang Anda submit harus merupakan program BrandActivation yang diselenggarakan sepanjang 2015 dan tahun berjalan 2016; dan belum pernah diikutsertakan dalam program ini sebelumnya.
Satu brand/perusahaan dapat mengirimkan lebih dari satu program, namun masing-masing program mewakili satu kategori entries.
Kategorisasi entries:
Sport Event
Community Event
Launching Event
Festival & Exhibition
Contest & Competition
Others Event
DEADLINE ENTRIES: 10 Juli 2016
Bagi agensi yang mengikutsertakan program milik klien, harus mendapat persetujuan dari kliennya.
Penjurian akan dilakukan oleh sejumlah pakar yang kompeten di bidang Brand Activation dari kalangan praktisi, akademisi, dan media.
Informasi ke Lia di 021-3453321 atau ke mix@swamail.com
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…