Digital Marketing WORKSHOP: Creating EFFECTIVE Social Media BRAND CAMPAIGN
Belum banyak brand yang berhasil memanfaatkan media sosial untuk mencapai target komunikasinya dengan target market. Alih-alih menjadi brand yang sosial, banyak merek yang terjebak pada komunikasi satu arah di media sosial sekalipun. Apakah brand Anda cukup sosial? Bagaimana social media brand campaign yang efektif itu? Bagaimana menciptakan konten yang interaktif di social media? Bagaimana pula mengukur hasil kampanye di social media?
Upper Room Anex Building,
Jakarta, Kamis, 8 Mei 2014
Target AUDIENCE
Chief Marketing Officer (CMO), Direktur Marketing, Marketing Manager, Brand Manager, Digital Strategist, Dosen Marketing, Dosen Komunikasi, dan lain-lain.
HOST and FACILITATOR
Arief Rakhmadani,
Strategy Director XM Gravity
Case Study: XL Axiata *)
*) dalam konfirmasi
Investasi
- Normal rate: Rp 2.200.000 per person
- Group rate
(minimal 3 orang dari perusahaan yang sama):
Rp 2.000.000 per person
- Early bird rate
(pembayaran sebelum 9 April 2014):
Rp 2.000.000 per orang atau
Rp 1.900.000 per orang (untuk grup)
Sponsorship
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253
(firdina.mayta@swamail.com)
Ticketing
Susan 0813 8034 8908 / 0856 9797 4515
(susanah@swamail.com)
Okta 0857 8223 6805 / 021 - 938 94 952
(okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 021 – 9166 1299 / 0858 8104 6288
(maria.natalia@swamail.com)