Indonesia AdvERTISING forum 2013

Indonesia Advertising Forum 2013 Indonesia Advertising Forum 2013

Indonesia AdvERTISING forum 2013
Function Hall - Citiwalk lt. 5 Jalan KH. Mas Mansyur no. 121 Jakarta Selatan

Siapa harus hadir?
Ajang sharing and networking bagi seluruh stakeholders industri Advertising di Indonesia yang terdiri dari BRAND OWNER profesional di berbagai jenis industri yang bertanggung jawab membangun merek produk dari level CEO, Direktur, VP, GM, Manager, hingga eksekutor); AGENCY (profesional di agensi periklanan, dan media buying), dan MEDIA (profesional di perusahaan media TV, radio, cetak, digital, yang bertanggung jawab dalam program maupun marketing).

Tema:
Synergizing CONVENTIONAL and DIGITAL Media to Reach Optimum Result

Meski advertiser mulai melirik media sosial dan digital untuk berinteraksi dengan khalayak sasarannya, mereka masih mengalokasikan bujet yang sangat besar untuk kampanye merek di media konvensional. Para pengiklan yang masuk
dalam daftar Top 20 Ad Spender Indonesia sampai saat ini masih memilih televisi, print ad, radio, dan Out of Home media untuk mengkampanyekan merek-mereknya. Bagaimana brand harus mensinergikan media konvensional dengan
emerging media seperti jejaring sosial dan mobil channel?

Di sisi lain, di tengah pentingnya hubungan yang semakin harmonis antara advertiser dengan agensi—sebagai mitranya dalam menciptakan komunikasi pemasaran yang efektif, posisi tawar agensi malah semakin menurun. Persaingan
membuat mereka harus “membanting” harga, bahkan merelakan jasa kreatifnya menjadi “bonus” bagi advertiser. Ini menyebabkan sejumlah agensi kreatif gulung tikar. Akibatnya, advertiser bisa kehilangan kesempatan untuk mendapatkan layanan jasa agensi terbaik di negeri ini. Praktik semacam ini tidak sehat bagi perkembangan industri kreatif yang nilai bisnisnya mencapai Rp 87 triliun itu. Bagaimana seharusnya industri ini dibangun?

Pembicara *)
1. Ketua PPPI Pusat Haris Thayeb
2. Presiden Direktur Dentsu Strat dan Ketua Humas PPPI Janoe Arijanto
3. Ketua PPPI Jakarta Irfan Ramli
4. Managing Director RCTI Kanti Mirdiati
5. Direktur Utama Trans Corp Atiek Nur Wahyuni
6. Direktur Marketing Garuda Indonesia Erik Meijer
7. Direktur Marketing XL Axiata Tommy Watimena
8. CEO Kompas Gramedia Group Agung Adiprasetyo
9. Managing Director Media Nielsen Indonesia Irawati Pratignyo
*) dalam konfirmasi

Investasi
Normal Rate: Rp 950.000/orang atau Rp 800.000/orang (untuk 3 orang atau lebih dari satu company)
Early Bird: Rp 800.000/orang (sampai 7 Juni 2013) atau Rp 750.000/orang (untuk 3 orang atau lebih dari satu company)

Hubungi
Susan 0813 8034 8908 / 0856 9797 4515
(susanah@swamail.com)
Okta 0857 8223 6805 / 021 - 938 94 952
(okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 021 – 9166 1299 / 0858 8104 6288
(maria.natalia@swamail.com)

Sponsorship
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)