MIX Goes to Campus: SIMBOLISASI dalam IKLAN sebuah pendekatan semiotika dan komunikasi kreatif

SIMBOLISASI dalam IKLAN sebuah pendekatan semiotika dan komunikasi kreatif MIX Goes to Campus: SIMBOLISASI dalam IKLAN sebuah pendekatan semiotika dan komunikasi kreatif

MIX Goes to Campus:
"SIMBOLISASI dalam IKLAN"

sebuah pendekatan semiotika dan komunikasi kreatif

telah jamak bermunculan berbagai karya iklan dengan
ide-ide kreatif yang menarik dan mengesankan pemirsa.
baik dalam bentuk iklan komersial maupun layanan masyarakat.
sebagian menginspirasi, mencerahkan, atau pun malah menyebalkan.

bagaimana proses dan ide kreatif yang melatar belakanginya ?
apa saja dasar-dasar komunikasi kreatif dalam menyusun iklan ?
mengapa konsep iklan harus 'menjual' ?
simbol dan tanda-tanda apa yang umumnya digunakan dalam iklan
di indonesia ?
bagaimana tinjauan dan analisa semiotikanya ?

dapatkan jawabannya dalam seminar setengah hari
'SIMBOLISASI dalam IKLAN'

Pembicara :
- Alex Sobur, MSi
penulis buku dan pengajar ilmu komunikasi dan semiotika di berbagai perguruan tingi ternama
-Budiman Hakim
-penulis buku, pakar dan praktisi ternama periklanan, Managing Creative Director MACS 909

Moderator :
Dr. Halomoan Harahap, M.Si

Harga Undangan

Rp. 100.000 / Mahasiswa Esa Unggul
Rp. 125.000 / Umum, Praktisi, Professional.
*gratis berlangganan Majalah MIX selama 4
edisi, Meal Box, dan sertifikat seminar

Time & Venue

Sabtu, 16 Maret 2013,
10.00 -13.00 Wib
Gedung Utama, Lantai 8, Ruang 811, Universitas Esa Unggul, Jakarta

Informasi & Pendaftaran

Halaman Selanjutnya
Ruang Sekret Fikom...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)