MIX Goes to Campus:
“SIMBOLISASI dalam IKLAN”
sebuah pendekatan semiotika dan komunikasi kreatif
telah jamak bermunculan berbagai karya iklan dengan
ide-ide kreatif yang menarik dan mengesankan pemirsa.
baik dalam bentuk iklan komersial maupun layanan masyarakat.
sebagian menginspirasi, mencerahkan, atau pun malah menyebalkan.
bagaimana proses dan ide kreatif yang melatar belakanginya ?
apa saja dasar-dasar komunikasi kreatif dalam menyusun iklan ?
mengapa konsep iklan harus ‘menjual’ ?
simbol dan tanda-tanda apa yang umumnya digunakan dalam iklan
di indonesia ?
bagaimana tinjauan dan analisa semiotikanya ?
dapatkan jawabannya dalam seminar setengah hari
‘SIMBOLISASI dalam IKLAN’
Pembicara :
– Alex Sobur, MSi
penulis buku dan pengajar ilmu komunikasi dan semiotika di berbagai perguruan tingi ternama
-Budiman Hakim
-penulis buku, pakar dan praktisi ternama periklanan, Managing Creative Director MACS 909
Moderator :
Dr. Halomoan Harahap, M.Si
Harga Undangan
Rp. 100.000 / Mahasiswa Esa Unggul
Rp. 125.000 / Umum, Praktisi, Professional.
*gratis berlangganan Majalah MIX selama 4
[empat] edisi, Meal Box, dan sertifikat seminar
Time & Venue
Sabtu, 16 Maret 2013,
10.00 -13.00 Wib
Gedung Utama, Lantai 8, Ruang 811, Universitas Esa Unggul, Jakarta
Informasi & Pendaftaran
Page: 1 2
MIX.co.id - Memasuki lima dekade (50 tahun) kehadirannya di Indonesia, ChildFund International menggelar perayaan bertajuk…
MIX.co.id - OREO meluncurkan kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Resmi diluncurkan pada…
MIX.co.id - PT Bina Karya Prima (BKP) baru-baru ini memberikan bantuan hunian baru di asrama…
MIX.co.id - XL Axiata menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024, pada hari ini (3/5),…
MIX.co.id - Perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions di Indonesia, Lintasarta, menggelar rangkaian…
MIX.co.id - Procter & Gamble (P&G) Indonesia menegaskan kembali komitmennya dalam mendukung pendidikan yang inklusif…