MIX Goes TO Campus Universitas Budi Luhur: Welcome to The New Contact Point, YOUTUBE
Advertisers melirik YouTube sebagai contactpoint baru bagi brand yang diusungnya. Survei eMarketer menunjukkan 75% agensi iklan menyatakan bahwa iklan video online lebih efektif ketimbang iklan di TV tradisional. Para periset memprediksi bahwa dana pemasaran untuk iklan video digital akan tumbuh. Pertumbuhan besar diyakini akan terjadi di video online dan mobile, juga iklan di media sosial. Sementara dana yang dihabiskan untuk iklan televisi akan berkurang dibanding tahun lalu.
Pertanyaannya, kreatif iklan seperti apa yang cocok diunggah ke YouTube agar menuai views yang banyak? Bagaimana efektivitas iklan-iklan yang placement di YouTube?
NARASUMBER
Majin Mahidin, CEO & CO-founder Bounche
Dipa Andika Nurprasetyo, Social Media Manager PT XL Axiata Tbk.
Dion Widhi Putra, Youtube Expert
Target AUDIENCE
Mahasiswa S1 dan S2 Jurusan Komunikasi, Advertising, PR, dan Broadcasting
Tempat
Kampus Fikom Budiluhur, Lantai 4
Jl. Ciledug Raya Petukangan Utara
Jakarta Selatan
Pendaftaran :
DESI (JBS) : 0856 97469823
HTM : Rp 55.000,-
*Dapatkan harga dan benefit berlipat:
- langganan Mix 2 Edisi
- Sertifikat Seminar
3 thoughts on “MIX Goes TO Campus Universitas Budi Luhur: Welcome to The New Contact Point, YOUTUBE”