Pada era millennials, fungsi OWNED MEDIA menjadi sangat strategis untuk membangun citra perusahaan, melakukan edukasi kepada stakeholders, dan untuk menciptakan engagement dengan khalayak sasaran. OWNED MEDIA juga sering menjadi rujukan bagi para jurnalis ketika melakukan pemberitaan tentang perusahaan. Namun tantangannya adalah bagaimana membuat OWNED MEDIA yang sarat dengan informasi, memiliki kedalaman pemahaman, namun tetap enak dibaca, bahkan dapat dijadikan rujukan oleh para jurnalis dan blogger. Dapatkan jawabannya pada workshop WRITING AN INSIGHTFUL OWNED MEDIA
Waktu dan Tempat:
Kamis, 4 Mei 2017, 09.00-17.00 WIB
Upperroom 11th Floor, Kawasan Wisma Nusantara
(Hotel Pullman), Jl. M.H. Thamrin Kav. 59 Jakarta Pusat
Fasilitator:
TEGUH POERADISASTRA
Redaktur Senior Majalah SWA, Managing Director SPOT Corporate Communications, Dosen Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI dan Post Graduate Program The London School of Public Relations
ARIF MUJAHIDIN
VP Corporate Communications PT Sari Husada
Materi
Mengenal jenis-jenis Owned Media (News Letters, Magazine, Website,...