One Day Workshop WRITING AN INSIGHTFUL CORPORATE OWNED MEDIA

Pada era millennials, fungsi OWNED MEDIA menjadi sangat strategis untuk membangun citra perusahaan, melakukan edukasi kepada stakeholders, dan untuk menciptakan engagement dengan khalayak sasaran. OWNED MEDIA juga sering menjadi rujukan bagi para jurnalis ketika melakukan pemberitaan tentang perusahaan. Namun tantangannya adalah bagaimana membuat OWNED MEDIA yang sarat dengan informasi, memiliki kedalaman pemahaman, namun tetap enak dibaca, bahkan dapat dijadikan rujukan oleh para jurnalis dan blogger. Dapatkan jawabannya pada workshop WRITING AN INSIGHTFUL OWNED MEDIA

Waktu dan Tempat:

Kamis, 4 Mei 2017, 09.00-17.00 WIB

Upperroom 11th Floor, Kawasan Wisma Nusantara

(Hotel Pullman), Jl. M.H. Thamrin Kav. 59 Jakarta Pusat

Fasilitator:

TEGUH POERADISASTRA

Redaktur Senior Majalah SWA, Managing Director SPOT Corporate Communications, Dosen Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI dan Post Graduate Program The London School of Public Relations

ARIF MUJAHIDIN

VP Corporate Communications PT Sari Husada

Materi

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)