Pada era millennials, fungsi OWNED MEDIA menjadi sangat strategis untuk membangun citra perusahaan, melakukan edukasi kepada stakeholders, dan untuk menciptakan engagement dengan khalayak sasaran. OWNED MEDIA juga sering menjadi rujukan bagi para jurnalis ketika melakukan pemberitaan tentang perusahaan. Namun tantangannya adalah bagaimana membuat OWNED MEDIA yang sarat dengan informasi, memiliki kedalaman pemahaman, namun tetap enak dibaca, bahkan dapat dijadikan rujukan oleh para jurnalis dan blogger. Dapatkan jawabannya pada workshop WRITING AN INSIGHTFUL OWNED MEDIA
Waktu dan Tempat:
Kamis, 4 Mei 2017, 09.00-17.00 WIB
Upperroom 11th Floor, Kawasan Wisma Nusantara
(Hotel Pullman), Jl. M.H. Thamrin Kav. 59 Jakarta Pusat
Fasilitator:
TEGUH POERADISASTRA
Redaktur Senior Majalah SWA, Managing Director SPOT Corporate Communications, Dosen Departemen Ilmu Komunikasi FISIP UI dan Post Graduate Program The London School of Public Relations
ARIF MUJAHIDIN
VP Corporate Communications PT Sari Husada
Materi
Page: 1 2
MIX.co.id - Bibir termasuk bagian pada tubuh seseorang yang sering terekspos, terkena sinar matahari, udara,…
MIX.co.id - Indonesia Basketball League (IBL) turut berpartisipasi pada "Asia Pacific Media Forum" (APMF) yang…
MIX.co.id – Produsen motor listrik asal China, PT Sunra Asia Pasific Hi-Tech (Sunra Indonesia), semakin…
MIX.co.id - Inovasi berkelanjutan yang dilakukan Sharp Corporation melalui produk penjernih udara Sharp Purefit FX-S…
MIX.co.id - PLN Icon Plus dan PT PLN (Persero) berpartisipasi di program Cycling De Jabar…
MIX.co.id – Watsons #BeautyMyWay hadir memanjakan para pecinta kecantikan dengan memberikan diskon hingga 50% untuk…